Ternyata, Label Stiker Bisa Menguntungkan untuk Pelaku Usaha

pakai label stiker bisa menguntungkan untuk pelaku usaha

Hai Sob! Stiker label bukan hanya sesuatu yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan buku anak-anak. Bahkan lebih dari itu, karena ternyata, label stiker mampu menjadi alat bisnis yang efektif.

Walaupun terkadang merupakan metode pemasaran yang di acuhkan, label stiker justru terkadang bisa menjadi cara terbaik untuk menghasilkan brand awareness tanpa menghabiskan banyak uang.

Di artikel kali ini, saya akan menggaris bawahi keuntungan dari mencetak label stiker untuk para pelaku usaha dan menyediakan beberapa tips praktis tentang bagaimana menggunakan label stiker untuk bisnis kamu.

Pada artikel sebelum sebelumnya, saya pun telah membahas mengenai berbagai macam stiker. Dari mulai memilih jenis stiker apa yang bisa sobat unix pakai untuk bisnis. Dan bagaimana menaikan branding kamu dengan menggunakan stiker.

Apa Keuntungan dari Mencetak Label Stiker ?

  • Serbaguna, label dan stiker bisnis bisa ditempatkan di mana saja dan tahan terhadap cuaca.
  • Murah, biaya yang dikeluarkan hanya sekali yaitu dalam mencetak label atau stiker bisnis bisa sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan biaya yang dihabiskan untuk branding melalui televisi dan media sosial.
  • Ditargetkan, stiker dan label bisnis bisa ditempatkan secara strategis di area yang sibuk yang kemungkinan besar dipenuhi oleh target audiens kamu sob.
  • Konsistensi, stiker dan label bisnis yang didesain dengan hati-hati akan menghasilkan pengalaman brand yang konsisten dan mempercepat keputusan pembelian konsumen.
  • Saling mengisi, mencetak label stiker adalah pengisi sempurna yang bisa menguatkan kampanye pemasaran lain.
  • Rujukan, dengan menyuplai konsumen dan klien dengan label dan stiker bisnis, mereka bisa memberikannya kepada target audiens yang belum sempat membangun hubungan langsung dengan brand kamu sob.

Bagaimana Menggunakan Label Stiker untuk Bisnis

  • Label alamat, label alamat adalah alternatif yang lebih murah daripada amplop untuk media promosi, memudahkan bisnis e-commerce untuk menambahkan branding, informasi kontak ke paket pengiriman dengan mudah.
  • Hadiah klien, stiker dan label bisa menjadi souvenir untuk customer kamu. Dengan menambahkan pesan personal, sehingga menunjukkan apresiasi kamu kepada customer.
  • Window decals, maksudnya adalah label dan siker bisnis bisa meningkatkan keberadaan kamu di jalanan padat dengan menarik perhatian orang yang lewat dan meningkatkan ketertarikan kepada produk atau jasa yang sobat unix tawarkan.
  • Materi promosi, menciptakan stiker dan label branded untuk kebutuhan casing handphone, laptop, hingga botol minum adalah cara yang tepat untuk mengubah konsumen Anda menjadi perwakilan brand dan menjaga brand awareness di ruang publik.

Mencetak Label Stiker di Unixcustom

Unixcustom menawarkan pilihan beragam untuk mencetak label stiker, termasuk stiker berukuran lembaran A4/A3, dengan pilihan custom finishing bentuk seperti stiker bulat, stiker kotak dan pesegi panjang. Di unixcustom, kami memudahkan sobat unix untuk mencetak logo dan pesan pemasaran bukan hanya ke label dan stiker, namun juga kepada materi promosi lain. Jadi, kamu jangan ragu lagi untuk menghubungi kami ya.
Deri WJ
Deri WJ Content Writer at unixcustom.com || Digital Marketing & Printing Enthusiast

Posting Komentar untuk "Ternyata, Label Stiker Bisa Menguntungkan untuk Pelaku Usaha"