Sticker Label Kemasan

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Rp 10.000Rp 7.500 promo
Unixcustom saat ini telah menyediakan Print / Cetak stiker Label kemasan botol, stiker kue, stiker dus, plastik, kaca dll. Stiker merupakan alat promosi atau branding yang paling banyak digunakan pada saat ini, selain dapat digunakan dengan mudah dan ekonomis tentu sangat penting memberikan brand / label dengan tampilan yang menarik pada sebuah produk dikarenakan para konsumen akan merasa lebih aman dan lebih tertarik memilih produk yang sudah memiliki label atau merek.

Cetak Sticker Chromo
● A4 Harga = 7.500
● A3 Harga = 15.000
Cetak Sticker Vinyl Glossy
● A4 Harga = 13.000
● A3 Harga = 20.000
Cetak Sticker Vinyl Transparant
● A4 Harga = 15.000
● A3 Harga = 25.000

Note : Bahan stiker yang kami pakai merupakan bahan jenis terbaik. Harga bisa berubah sewaktu-waktu, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang spesial.

Saatnya ciptakan tampilan label produk yang mewah dan elegan untuk menarik minat calon pelanggan & meningkatkan nilai jual produk kamu dengan Cetak stiker label. Stiker label produk biasanya berisikan beberapa hal tentang logo / merek, dimana produk dibuat, tanggal kadaluwarsa, komposisi, petunjuk pemakaian, barcode dll. Produk ini sudah termasuk print & cutt baik itu kisscut maupun diecut.

kamu ngga punya desain kemasan? tenang, kami siap buatkan untuk kamu
👇 KLIK ICON UNTUK ORDER MELALUI 👇
TokopediaShopeeWhatsApp
Pesan Sekarang