Tips Memilih Kado Kekinian nan Unik

Apakah sobat unix suka bingung saat mencari kado untuk orang spesial di hari istimewanya? Baju, jam, sepatu, kue? Mungkin kado itu sedikit udah pasaran dan bukan kado unik lagi. Idealnya, barang yang sobat unix berikan itu tidak hanya dibutuhkan, tapi juga dapat membuat mereka terkesan.

Nah, masalahnya barang yang ada di mall ataupun bazar banyak yang pasaran. Kalaupun unik, pasti harganya ya sedikit mahal. Tapi tenang aja dulu sob, sobat unix bisa lemesin aja dulu mengenai pemikiran itu. hehehe. Sebenernya masih banyak kado yang unik, kekinian, dan pasti tidak murahan. Salah satunya dengan membuat kado sendiri.

mencari kado

Kado bikinan sendiri adalah ide kado unik yang bisa bikin orang yang spesial makin terkesan lho. Bahkan bisa membuat kedekatan sobat semakin erat. Nggak percaya? Coba buktikan sendiri. Berikut, unixcustom juga berikan Tips mencari kado yang terusefull untuk orang spesial.

Tips Memilih Kado yang Kekinian dan Unik untuk Orang Spesial

Apabila sobat unix ingin memberikan kado untuk orang spesial dengan budget rendah yang nggak murahan dan tetap kekinian. Maka carilah kado yang unik supaya lebih berkesan meskipun murah. Well, jika sobat masih bingung untuk mencari kado yang unik dan murah, sobat baca tips berikut ini dulu yah :

1. Kado Buatan Sendiri

Sobat unix, sobat dapat menggunakan kreativitas untuk membuat kado buatan sendiri yang spesial dan juga unik lho. Misalnya kado untuk sahabat terdekat, kado buat teman nikahan, atau ide kado pernikahan. Sobat unix bisa mengumpulkan foto bersama. Dan bisa menjadikannya ke dalam satu buah album, dan tentunya itu sangat berkesan untuknya dalam mengenang moment bersama sobat.

2. Membeli Produk Kerajinan Lokal

Bagi sobat unix yang nggak bisa atau nggak sempat untuk membuat kado spesial hasil kreativitas. Sobat nggak perlu khawatir, sobat cukup membelikan kado berupa benda kerajinan tangan yang unik.

Sobat unix bisa membelinya di pasar kerajinan lokal yang harganya lebih murah dibandingkan di pusat perbelanjaan modern. Disitu dech, sobat bisa memilih barang yang memiliki kualitas baik menurut sobat unix sendiri.

Atau nih, kalo sobat nggak sempet juga pergi ke pasar kerajinan lokal. Sobat unix bisa membeli produk craft unix custom. Misalnya Cutting Bord Art atau yang dikenal dengan Wooden Art alias hiasan dinding Talenan yang motif design nya bisa sobat request.

3. Sesuaikan Keinginan Dia, Bukan Keinginan Kamu

Sebelum berniat membelikan kado untuk dia, pastikan dulu sobat sudah mengenal seleranya dengan baik. Apakah dia seorang kutu buku, penggemar olahraga, penggila film atau pencinta fashion dan make up. Jika sudah demikian, sobat unix nggak akan sulit menentukan kado untuknya.

Oh iya sob, nggak harus tentang benda mati juga yah, sobat juga bisa memberikan dia kado berupa makanan atau minuman yang di sukai. Seperti contohnya frozen food, healty food atau jus botol. Meskipun jenis barang yang cepat habis, namun setidaknya sobat memberikan dia inspirasi untuk hidup lebih sehat.

4. Cari Barang Promo

Yapss, untuk menghemat budget. Sobat bisa mencari barang yang sedang ada promo. Karena harganya jauh lebih murah. Salah satunya dari produk unix custom yang memiliki banyak promo.

5. Patungan

Tips ini sangat cocok banget buat sahabat yang baru menikah, atau ulang tahun. Karena, tips ini dapat mengatasi permasalahan terkait budget sobat unix yang sedikit untuk membeli kado yang harganya cukup mahal. Sobat bisa mengajak teman untuk membeli bersama apa yang dinginkan oleh dia yang sedang ulang tahun, dll.

Demikian beberap tips untuk memilih hadiah yang murah namun tentunya tetap unik dan berkesan untuk orang spesial. Karena sejatinya, hadiah yang berkesan itu tidak harus mahal, namun cara memberikan dan ketulusan kita kepadanya.

Deri WJ
Deri WJ Content Writer at unixcustom.com || Digital Marketing & Printing Enthusiast

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Kado Kekinian nan Unik"