Banyak Keuntungan Menggunakan Kartu Flazz, Check This Out!

kartu flazz
Trend kartu elektronik pembayaran saat ini memang banyak diminati juga. Salah satunya selain kartu e-money ada juga Kartu Flazz. Jenis kartu dengan nominal di dalamnya yang dikeluarkan oleh salah satu bank yang terdaftar resmi di Indonesia yaitu BCA. Bahkan sobat unix dapat membeli kartu flazz bca di mana saja seperti di minimarket terdekat atau market place.

Karakteristik kartu flazz bca ini sebenarnya sama saja dengan kartu elektronik lainnya yang dapat memudahkan segala pembayaran, sehingga sobat unix tidak perlu melakukan pembayaran dengan cash. Jadi kalau punya Kartu Flazz, sobat unix bisa pakai dimana saja.

Kartu Flazz untuk apa saja?

Berikut beberapa keuntungan jika sobat unix menggunakan Kartu Flazz.

Kartu Flazz Bisa Untuk Pembayaran Transportasi

Kalau sobat unix pengguna setia transportasi tidak ada salahnya menggunakan kartu flazz ini. Karena jenis pembayaran elektronik ini sudah lama berlaku di Indonesia.

image on bca.co.id
Sobat unix hanya perlu menempelkan kartu flazz pada sensor yang ada di setiap stasiun atau halte bus. Bahkan kamu dapat juga mengisi saldo di stasiun atau halte bus, dan di beberapa mesin ATM yang tersedia.

Kartu Flazz Sebagai Alat Pembayaran TOL

Kartu Flazz sama halnya dengan uang elektronik yang memudahkan sobat untuk membayar di jalan bebas hambatan atau tol. Dengan begitu, kamu tidak perlu menunggu lama dalam antrean membayar tol.

kartu flazz bisa untuk tol
image on twitter bca
Cukup menggunakan gerbang tol otomatis atau GTO dengan pembayaran menggunakan kartu flazz atau uang elektronik lainnya. Perbedaan biaya yang dikeluarkan juga ngga ada sih, baik menggunakan uang cash atau uang elektronik. Hanya saja kamu bebas dari antre panjang untuk melewati jalan tol.

Kartu Flazz Untuk Pembayaran Belanja

Di beberapa pusat perbelanjaan juga sudah ada yang menggunakan kartu flazz sebagai alat pembayaran yang sah. Seperti beberapa mall di Jakarta yang sudah tidak asing dalam penggunaan uang elektronik ini.

kartu flazz untuk belanja
image on etoll.info
Karena penggunaannya yang mudah dan simpel membuat semakin banyak penggunanya. Terutama bagi mereka yang malas membawa uang tunai atau cash.

Kartu Flazz Bisa Digunakan di SPBU

kartu flazz untuk spbu
image on personalfinance.kontan.co.id
Selain untuk pembayaran transportasi, sobat unix juga dapat menggunakan kartu flazz untuk pembayaran di SPBU. Semakin mudah dan praktis tentunya. Cukup dengan satu kartu, kamu sudah bisa membayar di SPBU sob.

Kartu Flazz Sebagai Alat Pembayaran di Taman Rekreasi

Kartu flazz ternyata juga dapat menjadi sarana pembayaran di tempat rekreasi lho sob. Kamu cukup masuk dan membayar dengan cara menempelkan kartu di tempat yang telah ditentukan.

flazz alat pembayaran di tempat rekreasi
image on finansial.bisnis.com
Kemudian saldo akan berkurang secara otomatis sesuai dengan nominal yang telah ditentukan. Ini berlaku untuk beberapa taman rekreasi yang memang menyediakan pembayaran non tunai menggunakan kartu flazz ya.

Kartu Flazz Untuk Pembayaran Parkir

Selain keuntungan di atas, ada lagi keuntungan lainnya sob. Yaitu, kamu dapat membayar parkir hanya dengan menggunakan kartu flazz.

bayar parkir pakai emoney
image on petisi.co
Pembayaran seperti ini berlaku di beberapa pusat perbelanjaan maupun di perkantoran. Dengan begitu tidak perlu mengumpulkan uang kecil untuk membayar parkir selama ada kartu flazz di dalam kendaraan kamu.

Kartu Flazz Bisa Digunakan di Toko Buku

pembayaran di kartu flazz di toko buku
image on munasya.com
Selain di pusat perbelanjaan, café, atau restaurant, sobat unix juga dapat menggunakan kartu flazz ini untuk transaksi di toko buku. Kamu hanya perlu menyiapkan saldo yang cukup dan lakukan saat transaksi di bagian kasir.

Well, beberapa keuntungan lainnya adalah kamu akan mendapatkan hadiah berupa potongan harga atau bahkan merchandise dari beberapa toko karena telah menggunakan kartu flazz sebagai media pembayarannya.

Namun, akan lebih unik lagi nih sob, jika kamu melapisi kartu flazz dengan skincard atm menggunakan desain yang sesuai keinginan kamu. Misalnya desain kartun, atau desain yang kamu gambar sendiri. Ada juga yang menggunakan foto mereka dan disertakan dengan nama mereka. Sangat menarik bukan?

Jadi sobat unix, ngga perlu lagi deh, beli-beli Kartu Flazz Custom banyak, kamu cukup mengganti dengan skincard custom. Dimana unixcustom menjual produk ini dengan harga yang terjangkau banget.

Kamu ingin memiliki skincard flazz custom, langsung saja order di unixcustom. Cukup persiapkan desain yang ingin dicetak aja yah.

Anyway, skincard custom ini juga bukan hanya di aplikasikan untuk Kartu Flazz aja lho. Bisa juga untuk e-Money, Brizzim kartu ATM, serta kartu pembayaran elektronik lainnya.

Deri WJ
Deri WJ Content Writer at unixcustom.com || Digital Marketing & Printing Enthusiast

Posting Komentar untuk "Banyak Keuntungan Menggunakan Kartu Flazz, Check This Out!"