Mengenal Kertas Albatros Yang Semakin Banyak Digemari

kertas albatros

Hi Sob! Sudah tahu apa itu Kertas Albatros ? Kalau belum, mari kita cari tahu jenis kertas albatros. It's so, disimak yah, biar pengetahuan sobat unik semakin bertambah. Kertas Albatros adalah salah satu jenis bahan yang sering di gunakan dalam dunia percetakan sob, Albatros sering di gunakan sebagai bahan Spanduk pengganti bahan fleksi yang umum di gunakan oleh percetakan.

Kertas Albatros sendiri merupakan jenis kertas yang cocok untuk bahan media promosi indoor. Sifat bahannya yang tipis, halus dan mengkilap. Nah, itu dia yang membuat si Kertas Albatros bisa digunakan untuk bahan x-banner, roll up banner, dan poster. Karena pada dasarnya, bahan ini adalah bahan khusus untuk mencetak di indoor, sehingga dapat memberikan kualitas yang bagus.

ByTheWay nih sob, Kertas Albatros memiliki tipe Matte dan Doff, jadi tanpa perlu di laminasi cukup wort it lho, sebab kertas albatros memiliki ketebalan kurang lebih 180 – 210 gsm. Makanya bahan ini sangat digemari oleh digital printing, namun sisi negatif dari bahan albatros adalah dapat melengkung jika penggunaan jangka panjang. Biasanya sih sob, penggunaan lebih dari 2 tahun ke atas di dalam ruangan yang dingin (Air conditioning) dapat menyebabkan bahan albatros melengkung, terutama dalam penggunaan untuk kepentingan cetak X Banner, Roll up banner, dan Y banner.

Sobat unix dapat menemukan dengan mudah kertas albatros di percetakan digital printing, dikarenakan banyaknya promosi indoor yang menggunakan sistem display seperti Roll Up Banner dan X Banner bahkan Mini X Banner. Keungulan dengan mencetak bahan Albatross adalah harganya yang murah dan kompetitif sehingga para pemilik toko dapat mencetak dengan biaya yang sangat kompetitif.

Well, untuk mendapatkan jasa cetak yang berkualitas dengan media Kertas Albatros di Bekasi. Sobat unix bisa nih cetak Kertas Albatros untuk penggunaan pada Mini X Banner sebagai media promosi atau lainnya. Untuk pemesanan kamu bisa langsung order di unix custom yah. Nggak perlu khawatir sob, untuk jasa setting dan desain (design ringan) tidak ada biaya alias FREE DESIGN.

Deri WJ
Deri WJ Content Writer at unixcustom.com || Digital Marketing & Printing Enthusiast

Posting Komentar untuk "Mengenal Kertas Albatros Yang Semakin Banyak Digemari"