Menyentuh Qolbu, Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

kartu ucapan selamat idul fitri 2021

Hai Sobat Unix, nggak kerasa yah! Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, dimana bulan ini adalah bulan yang di rindukan oleh kaum Muslimin di seluruh belahan negara. Dan semoga kita semua kaum Muslimin masih di berikan kesempatan oleh Allah S.W.T untuk bertemu di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

ByTheWay, bicara Bulan Ramadhan, tentu kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri dan senantiasa mengucapkan kalimat Hari Kemenangan serta saling berkirim ucapan. Tak terkecuali di Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada tahun 2021 yang segera menjelang, dan dijalani berbeda oleh sebagian umat Muslim sedunia lantaran adanya Pandemi Covid-19 yang belum usai.

Di balik segala kesusahan dan cobaan yang harus dijalani seiring wabah, ucapan-ucapan selamat hari raya atau selamat lebaran pun jadi lebih bermakna baik dimedia sosial atau bahkan bisa menggunakan kartu ucapan selamat idul fitri yang dikirimkan via ekspedisi, karena tidak sedikit orang yang harus menjalani masa karantina. Termasuk di berbagai daerah di Indonesia yang juga masih banyak menerapkan Pembatasan Sosial di mana banyak orang tidak bisa saling berjumpa atau berkumpul.

Well, bagi sobat yang lagi mencari inspirasi ucapan idul fitri menyentuh hati, berikut telah kami siapkan kalimat ucapan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah / Tahun 2021 M yang bisa sobat unix gunakan nanti :

Apabila Idul Fitri adalah lentera, izinkanlah membuka tabirnya dengan maaf, supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf. Mohon maaf atas segala salah, selamat hari raya idul fitri 1442 H

Ramadhan telah surut, Hari yang Fitri pun telah terbit, Maaf kumohonkan, agar hati bersih dari dosa, Mohon Maaf Lahir Batin dan Selamat Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Minal Aidin wal Faizin

Harta sangat bernilai yaitu sabar, Rekan sangat setia yaitu amal, Ibadah sangat indah yaitu ikhlas, Identitas sangat tinggi yaitu merupakan iman, Pekerjaan sangat berat yaitu memaafkan. Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga, Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya, Izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf, Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Lebaran Friends

Terkadang mata salah dalam melihat, hati salah saat menggugat, mulut salah berucap hingga menyayat. Di bulan dan hari yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin

Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

Jiwa-jiwa kembali suci seperti bayi yang baru lahir. Takbir menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir & Batin

Nah sobat unix, berikut ini juga kami sediakan Ucapan Selamat Idul Fitri Bahasa Inggris, pokoknya cocok banget untuk story WA, IG, FB, maupun medsos lainnya sob.

May Allah guide us to see the right way to be better. Happy Eid Mubarak! (Semoga Allah mengarahkan kita pada jalan yang benar untuk menjadi lebih baik)

Happy Eid Mubarak! Hope we see Ramadan again next year. (Selamat Hari Raya! Semoga kita menjumpai Ramadan lagi tahun depan)

May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Mubarak! (Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya)

May Allah flood your life with happiness, your heart with love, your mind with wisdom. Wishing you a very Happy Eid al-Fitr! (Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia!)

A time for joy, a time for togetherness, a time to remember the blessings. May Allah bless you. Happy Eid Mubarak! (Waktunya berbahagia, waktu untuk bersama, waktu untuk mengingat semua berkah. Semoga Allah memberkahimu. Selamat Hari Raya!)

Enjoy these amazing days and remember those who need our help. Happy Eid and Happy Holidays to everyone! (Nikmati hari-hari hebat ini dan ingatlah mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat lebaran dan selamat berlibur untuk semuanya!)

Wishing you all a very happy and peaceful Eid al-Fitr. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions, and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak (Semoga hari rayamu berbahagia dan penuh kedamaian. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita, dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Lebaran)

May the blessings of Allah fill your life with happiness and open all the doors of success now and always. Eid Mubarak (Semoga rahmat dari Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran)

As Ramadhan passed. Come the day victory, I apologize for my mistakes. Wishing you a blessed Eid Al-Fitr! (Dengan berlalunya Ramadhan. Datanglah hari kemenangan, Saya memohon maaf atas kesalahanku. Selamat Idul Fitri yang diberkahi!) 

The most noble man is one who forgives the mistakes of others. On this glorious day, I apologize for any wrong. Eid Mubarak. (Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, Saya memohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya!) 

Itulah kumpulan ucapan hari raya idul fitri 1442 h yang bisa sobat unix gunakan untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri yang dihimpun dari berbagai sumber.

Sedikit saran dari kami, bahwa meminta maaf akan lebih afdhol kalau kita meminta maafnya secara langsung, namun karena memang saat ini masih dalam situasi pandemi dan ingin berjumpa (sobat harus tetap menerapkan prokes yah, dan selalu membawa handsanitizer). Jangan dipaksakan juga untuk berjumpa, lewat pesan chatt atau video call bahkan mengirimkan kartu ucapan selamat idul fitri juga tidak apa-apa, dari pada tidak sama sekali.

Well, jika ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H diatas kurang lengkap atau sobat unix ingin menambahkannya, silahkan berkomentar dikolom komentar yah. Dan "kami segenap team unix custom mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin". Bila sobat unix memerlukan Twibbon Hari Raya Idul Fitri bisa kunjungi artikel kami "Twibbon Haru Raya Idul Fitri, Begini Cara Mudah Buatnya".

Deri WJ
Deri WJ Content Writer at unixcustom.com || Digital Marketing & Printing Enthusiast

8 komentar untuk "Menyentuh Qolbu, Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H"

Comment Author Avatar
Gila sih ini Mantup banget. Moga pikiran gua terus tenang dari notif low value adsense wkwk. Inspiratif makasih gan
Comment Author Avatar
WkkWkk... tetap santui sob, semua blogger pernah mengalami apa yang lau rasain saat ini
panik-gak-panik-gak-panik... hhahahah, ngopinya coba dikentelin ya. betewe, Thanks for visit and comment sob
Comment Author Avatar
Mantul
https://swaralin.com
Comment Author Avatar
Terimakasih atas feedback-nya
Comment Author Avatar
ijin save ah, buat simpenan ntar biar gk mikir lagi ntar lebaran hehe
Comment Author Avatar
monggo kak, senang rasanya jika artikel kami bisa bermanfaat
Thanks for visit dan semoga keberkahan selalu menyertai kita 😇

"note : komentar yang melanggar aturan kami, tidak akan ditampilkan"