Unik Banget ! Ini Ide Souvenir Pernikahan Murah dan Mewah

souvenir pernikahan murah dan mewah

Hi Sobat Unix, berhubung akhir ini banyak undangan yang masuk ke kami. Maka kali ini kami akan mengangkat tentang bagian yang ada di Pernikahan, nah Ngomongin soal pernikahan... Tentunya di momen yang membahagiakan itu pasti selalu ada kaitan dengan souvenir pernikahan. Pada tahu kan sob? Biasanya souvenir itu diberikan sebagai kenang-kenangan dan bentuk terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara membahagiakan bagi kedua pasangan.

Selain itu, fungsi dari souvenir pernikahan ternyata enggak bisa diremehkan loh sob. Karena, kalo souvenir pernikahannya unik dan menarik, artinya momen pernikahan kamu bisa jadi terkenang dan berkesan bagi para tamu undangan. Lain halnya bila ternyata souvenir pernikahannya biasa-biasa. Yah, bisa jadi dikenang, bisa juga enggak kan?

Untuk itu sob, bila sobat unix hendak menikah dan lagi cari souvenir pernikahan murah, souvenir pernikahan unik, maupun souvenir pernikahan mewah, berikut unix custom siapin dech ide nya, sukur-sukur bisa pesan di kami kan :

Ide Souvenir Pernikahan Murah dan Mewah

Kira-kira apa aja yah ! Yuk simak sampai habis

1. Ganci (Gantungan Kunci) Custom dengan Beragam Bentuk Unik

Udah pasti nih sob, setiap orang membutuhkan gantungan kunci. Mungkin ketika sobat unix membaca istilah ganci sebagai sebuah souvenir pernikahan merupakan hal yang terbilang biasa aja.

ganci custom

Tapi bagaimana bila ganci tersebut memiliki banyak bentuk unik, dan yang terpenting itu bisa sobat unix berikan sentuhan desain yang kece sehingga bisa membuat berkenang untuk tamu. Misalnya sobat membuat inisial nama sobat dan pasangan di sana, foto pre-wedding, bahkan kutipan romantis, dan lainnya.

2. Pin Custom Berisi Kutipan dari Kedua Mempelai

Oh ya sob, namanya souvenir pernikahan itu harus bikin banyak dengan harga yang murah kan? Gak ada salahnya nih, bila kemudian sobat unix menjadikan pin custom atau brooch ini sebagai pilihan yang pas untuk souvenir pernikahan.

pin custom

Nah, supaya bisa jadi souvenir yang keren, sobat cukup buat pin/brooch yang berisi gambar atau desain kutipan tentang pernikahan yang dibikin oleh sobat unix. Contohnya seperti gambar di atas tsb sob.

Semisal sobat butuh pin/brooch yang banyak dan cepet, bisa bikin di unix custom loh. Soal harga dan kualitas dijamin OK banget dech.

3. Luggage Tag atau Gantungan Tas Unik

Konsepnya masih sama, yakni membuat souvenir pernikahan unik atau mewah dengan sebuah gambar atau desain suka-suka ya sob.

gantungan tas unik

Untuk kali ini sobat unix bisa cukup isi tampilan depannya dengan desain yang di kehendaki, bisa juga dengan ucapan-ucapan manja nan mesra. Selain itu, gantungan ini memiliki banyak bentuk keren loh. Pokoknya pas deh buat jadi souvenir pernikahan mewah dan terbaik untuk pernikahan sobat unix.

4. Gelas Mug Berisi Foto atau Tulisan

Nah, berikutnya ada benda yang bisa banget jadi hadiah pernikahan, kado pernikahan, atau bahkan souvenir pernikahan terunik dan ter-useful.

mug custom

Pasalnya, jika sobat unix berikan gelas mug sebagai kenang-kenangan pernikahan tentu selain berguna untuk wadah minum. Mereka pun akan sangat berkesan banget dech. Kesan yang dibuat bisa karena ada foto kedua mempelai di depan gelasnya, atau inisial nama kedua mempelai di ikuti kalimat “terima kasih” yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat pas dan mantap dech.

5. Penanda Buku atau Bookmark

Well, kalau sobat unix memang pasangan yang doyan banget baca buku, dan ingin memanifestasi kegemaran itu ke dalam bentuk souvenir pernikahan... Bisa nih bikin souvenir super unik berupa penanda buku atau bookmark.

bookmark custom

Juarang beudh loh sob, nikahan dikasih penanda buku premium gini. Selain sangat berguna, Sobat unix pun turut mengajak mereka supaya bisa turut gemar membaca buku juga kayak sobat, ya kan?

6. Alas Mouse Komputer/Laptop (Mousepad)

Berikutnya, hadiah pernikahan atau souvenir pernikahan unik lainnya yang bisa sobat berikan adalah alas mouse atau lebih dikenal dengan sebutan mousepad.

alas mouse

Bila sobat unix kedua pasangan yang hobi bermain game, maka benda tersebut bisa menjadi souvenir khas di pernikahan bukan? Terlebih mousepad pun akan sangat berguna bagi banyak orang. Mengingat penggunaan laptop atau komputer saat ini mulai umum juga.

Kalau begitu, apa sudah clear nih soal Ide Souvenir Pernikahan Murah dan Mewah serta Unik? Nah... menurut Sobat unix, mau pakai yang mana nih kalo nanti nikah! kalau masih bingung menentukan pilihan, coba cek produk unix custom dech. siapa tau ada ide yang bisa sobat butuhkan.

Deri WJ
Deri WJ Content Writer at unixcustom.com || Digital Marketing & Printing Enthusiast

8 komentar untuk "Unik Banget ! Ini Ide Souvenir Pernikahan Murah dan Mewah"

Comment Author Avatar
Comment Author Avatar
Terimakasih atas kunjungannya kak Abdul, seneng rasanya jika artikel kami bisa bermanfaat, jangan lupa untuk bantu di share ya kak ;)
Comment Author Avatar
Suatu saat pengen ppesen bang
Comment Author Avatar
Ditunggu orderannya Kak, thanks for visit :)
Comment Author Avatar
Nice Kak info-nya, jadi ada inspirasi Souvenir buat acara spesial :)
Comment Author Avatar
Terimakasih atas kunjungannya kak Nuning, seneng rasanya jika artikel kami bisa bermanfaat, jangan lupa untuk bantu share ya kak ;)
Comment Author Avatar
Kalo ane lebih mili mug kayanya gan hehe, emang yang terbaik itu


jangn lupa kunjungi balik & tinggalin komen,
https://aisurunihongo.blogspot.com/2021/01/lirik-terjemahan-ikimono-gakari-blue.html
Comment Author Avatar
Done mas bro, Thanks for visit + feedback

"note : komentar yang melanggar aturan kami, tidak akan ditampilkan"