Custom T-Shirt

Buat T-Shirt atau Kaos Custom Suka-Suka.
 

Hai sobat unix ? Sekarang kamu bisa loh membuat Custom T-Shirt satuan yang unik dengan gambar, tulisan, photo dan design yang bisa kamu inginkan serta suka-suka kamu sendiri. Tersedia berbagai jenis baju custom print untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Tersedia pilihan model kaos o-neck, kaos v-neck, kaos lengan panjang, kaos two-tone misty, jaket sweater, jaket hoodie, dan lain-lain. Pastinya, tidak ada minimum order, Order 1 pcs juga bisa banget lohh... Proses produksi cepat dengan bahan dan digital printing berkualitas premium.

T-Shirt atau Kaos merupakan suatu kebutuhan fashion. Kaos juga dikenal sebagai pakaian santai sehari-hari bisa juga disebut non-formal. Selain sebagai pakaian santai yang biasa dipakai di rumah, kaos juga merupakan suatu identitas tersendiri bagi pemakai kaos tersebut. Kaos sangat digemari anak muda terutama di kalangan anak muda.

Kaos yang ber-desain keren tentu saja sangat laris manis di kota-kota besar Indonesia. Semakin keren suatu desain kaos tersebut, maka semakin laris kaos tersebut. Hal tersebut sangat menguntungkan antara penjual dan pembeli, yaitu para penjual yang senang kaosnya laris begitu juga dengan pembeli yang memakai kaos tersebut senang dan bangga memakai kaos yang sangat keren dipakai.

Tetapi, bagaimana jika suatu saat sobat unix tidak sengaja bertemu dengan orang yang memakai kaos sama dengan kaos yang kamu pakai ? Aneh, bingung, atu &%$#@!# kah.. hehehe ? Hal itu mungkin merupakan hal teraneh yang pernah bisa kamu alami dan bisa juga bikin...??!! It'so, Unix Custom punya solusinya, yaitu Bikin kaos custom sesuai keinginan kamu aja..

Unix Custom hadir di hadapan kamu untuk menyesuaikan kebutuhan kamu memakai T-Shirt/Kaos yang berbeda dengan kaos yang dipakai kebanyakan orang. Unix Custom sanggup menerima order kaos tanpa minimal order alias Custom T-Shirt satuan yang bisa kamu miliki tanpa perlu khawatir dengan harga, kamu juga bisa mendesain sendiri kaos impian kamu untuk dibuatkan desainnya sesuai permintaan kamu.

Dengan segudang pengalaman di bidang pembuatan Custom T-Shirt, Unix Custom siap melayani pembuatan Custom T-Shirt dari kalian. Dengan berbagai inovasi yang telah kami hadirkan dalam setiap pembuatan kaos, seperti penggunaan peralatan mutakhir sebagai penunjang pembuatan kaos custom satuan. Kami juga menggunakan bahan kaos yang sangat lembut, adem dan nyaman dipakai. Sedangkan tinta yang digunakan merupakan tinta import USA yang sangat berkualitas (asli tanpa dicampur). Untuk mesin pencetak kaos menggunakan mesin dan teknologi terbaru yang sangat canggih, dari teknologi import yang di aplikasikan di seluruh mesin pencetak.

ORDER SEKARANG

Unix Custom
Unix Custom Custom Products Specialist

Posting Komentar untuk "Custom T-Shirt"