Undangan Digital Website

gambar
Start From 50K,-
Undangan Digital Website merupakan sebuah media yang digunakan untuk mengajak teman, kerabat dekat dan sanak saudara untuk menghadiri sebuah acara. Tahukah kamu, di era yang serba digital seperti sekarang ini selain undangan berbentuk kertas (hard copy), ada juga yang berbentuk Foto, Video atau Website. Undangan jenis ini biasa disebut dengan Undangan Website atau Undangan Digital Berbasis Website.

Unixcustom juga hadir sebagai layanan untuk membuat website undangan online pernikahan ataupun khitanan. Saatnya undang orang-orang terdekat dalam momen kebahagiaan dengan cara unik dan menarik, menggunakan layanan undangan website momentku dari unixcustom.

Benefit Yang Di Dapat ;
  • Hanya dengan link, undangan digital berbasis website ini bisa dibagikan keseluruh kontak lengkap dengan nama tamu undangan.
  • Semua informasi ditampilkan dalam undangan dengan fitur peta lokasi, galeri pre wedding, countdown timer, hingga cerita cinta kamu.
  • Tersedia banyak pilihan tema yang bisa di sesuaikan dengan selera serta terdapat berbagai macam pilihan tema dengan desain yang cantik dan elegan.
  • Tidak perlu menunggu lama, selesaikan masalah kamu dengan cepat secara real time melalui live chat whatsapp bersama tim support unixcustom.
  • Harga tertera adalah untuk semua fitur, tidak ada biaya tersembunyi.
Banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan, kamu bisa lihat ±55 katalog dan demonya di klik.momentku.xyz untuk tau lebih lanjut tentang fitur-fitur yang ada pada undangan website sebagai solusi undangan pernikahan online dari unixcustom.
Free Jasa Desain untuk Setiap Pembelian Produk-Produk Custom Kami
Pesan Sekarang