Undangan Digital Video

gambar
Start From 35K,-
Bagikan momen kebahagiaan Kamu dengan undangan khitanan / pernikahan online berupa undangan digital video yang dapat disebar secara online. Unix Custom siap membantu Kamu mengubah ide momen bahagia menjadi sebuah video undangan khitanan / pernikahan yang menarik. Tentukan konsep video mulai dari jenis video, gambar, foto hingga script yang akan ditampilkan.

Keunggulan Jasa Unix :
  • Revisi Sampai Puas
  • Support 1 x 24 Jam
  • File dalam bentuk High Qualyty / HD
Undangan menentukan suasana acara, baik itu undangan pernikahan, khitanan, penjualan, atau hanya pesta kantor, kini saatnya beralih dengan gunakan layanan undangan video digital dari kami / video wedding invitation. Buat undangan yang indah dan tak terlupakan untuk tamu kamu! Gunakan narasi atau suara untuk memberikan sentuhan pribadi! Undangan kamu akan mengatur suasana hati tamu.

Kamu cukup send email, chatt via WA atau Telegram untuk memberikan bahan video serta konsepnya secara detail. Format video yang di dapatkan format yang berkualitas HD, rasio layar Landscape atau Potrait (playable di smartphone/laptop/tablet). Jika kesulitan menentukan konsepnya, kami akan bantu mengirimkan template video yang tersedia.
GRATIS!!! Setiap Cetak Undangan di UNIXCUSTOM Gratis Undangan Digital Video
Pesan Sekarang